Aqiqah Bandung, Solusi Akikah Tanpa Perlu Repot

Rumah Aqiqah Bandung menjadi solusi tepat untuk masyarakat modern yang tak memiliki waktu serta keterbatasan ruang. Acara aqiqah sendiri merupakan bentuk rasa syukur atas kelahiran seorang bayi di tengah sebuah keluarga. Bentuk rasa syukur tersebut diwujudkan dengan memotong atau menyembelih kambing atau domba. Setiap kelahiran seorang anak lelaki, orangtua wajib menyembelih 2 ekor kambing atau domba. Sedangkan anak perempuan hanya perlu menyembelih 1 ekor kambing.

aqiqah bandung
aqiqah bandung

Sebuah hadist menyebutkan bahwa seorang anak tertuntut dengan aqiqahnya. Tentu kita tahu maksud dari hadist tersebut, dimana aqiqah sebaiknya dilakukan oleh para orangtua. Waktu terbaik untuk melakukannya adalah hari ketujuh setelah kelahiran. Sebagaimana Rasulullah meriwayatkan kepada para sahabat, diiringi oleh pemotongan rambut sang bayi. Keterbatasan waktu seringkali melalaikan orangtua untuk menyegerakan aqiqah, padahal rumah aqiqah bandung siap melayani.

Menyediakan peternakan kambing atau domba sendiri, Anda bisa langsung memilih hewan sembelih secara langsung. Tentunya setiap hewan telah memenuhi kriteria yang disyaratkan dalam proses aqiqah. Kesehatan serta kondisinya pun dipantau secara berkala oleh petugas MUI yang bertugas. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan jaminan halal serta aman dari tempat aqiqah di bandung ini. Sebab semua kambing dan domba benar-benar diperhatikan saat masa perawatannya, guna memenuhi berat yang dibutuhkan.

Selain itu, jasa aqiqah bandung inipun menyediakan kemudahan lainnya untuk para konsumen. Dimana konsumen dapat melakukan pemesanan maksimal H-2 dari acara aqiqah sendiri. Pada H-1, pemesan bisa langsung datang ke Dapur Aqiqah untuk melihat proses pemotongan. Proses pemotongan sendiri dilakukan oleh tenaga ahli yang telah mengantongi sertifikat MUI. Jadi tak perlu khawatir dengan kehalalan dari hewan sembelihan untuk dikonsumsi oleh para tamu.

Petugas dapur yang bekerja pun telah terlatih dan profesional menangani setiap kambing maupun domba. Tentunya memudahkan Anda yang ingin langsung menghidangkan kambing atau domba kepada para tamu. Tak perlu susah-susah mengolahnya, karena pilihan paket aqiqah bandung bisa Anda pilih. Sesuai dengan kebutuhan sekaligus budget yang Anda miliki untuk menghelat acara aqiqah buah hati tercinta. Paket inipun akan diantar oleh petugas Dapur Aqiqah dan memastikan makanan masih dalam keadaan segar.

Jika Anda ingin mengolahnya sendiri di rumah pun, Dapur Aqiqah menyediakan jasa pengantaran. Jangan khawatir, aqiqah bandung murah memberikan pelayanan antar gratis untuk wilayah kota Bandung, Cileunyi dan kota Cimahi. Mudah, murah, dan pastinya praktis untuk Anda yang tak memiliki waktu lebih menggelar acara aqiqahan. Kualitas makanannya tak perlu diragukan lagi, sebab semua masakan diolah menggunakan bahan-bahan segar secara higienis.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan daging kambing ataupun domba ke kaum dhuafa dan yatim piatu, Dapur Aqiqah siap membantu. Tim akan membantu Anda menyalurkan hasil sembelihan yang siap konsumsi tepat sasaran. Tentunya niat Anda beraqiqah tetap tercatat barokah tanpa mengurangi kebahagiaan menyambut kehadiran bayi. Terlebih Anda pun tak repot mengantar setiap paket kepada yang membutuhkan dari aqiqah bandung cimahi.

Satu hal yang membedakan Dapur Aqiqah yang lainnya adalah One Stop Service. Semua kebutuhan Anda akan proses aqiqah bisa ditemukan disini, dalam satu tempat. Mulai dari peternakan, pemotongan, proses akad hingga pengolahan daging kambing atau domba. Semuanya tersedia dalam paket aqiqah bandung 2018. Dijamin halal dan barokah tanpa harus ribet mengurus ini-itu, apalagi harus mengolahnya sebelum disajikan kepada para tamu. Anda tinggal terima beres, semuanya berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *