Bagaimana Cara Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB untuk Seminggu?

Bagi sebagian orang, tentunya mereka akan berpendapat jika kuota sebesar 2 GB biasanya hanya dapat dijual dan berlaku dalam waktu bulanan dan dengan harga yang cukup besar dalam setiap kali pembeliannya. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi anda sebagai pengguna Telkomsel, dimana pihak utama provider telah memberikan sebuah layanan khusus bagi semua penggunanya yakni dengan memberikan keistimewaan berupa layanan penggunaan data sebesar 2 GB selama seminggu dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.5000 maka anda sudah bisa mendapatkannya dalam sekejap. Namun, bagaimana langkah dalam melakukan proses aktivasi untuk Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB tersebut? Dibawah ini, ada beberapa metode atau tata cara melakukan proses aktivasi dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan sebuah paket internet dari Telkomsel sebesar 2 GB sebesar Rp.5000 saja.

Aktivasi Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB Melalui Pesan Singkat atau SMS

Cara registrasi atau pendaftaran untuk Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB yang pertama adalah bisa dengan menggunakannya melalui pesan singkat atau SMS. Caranya adalah menekan atau mengetik pesan dengan format “DATA5K <spasi> ON” dan kirim ke nomor operator di 5115. Setelah itu, anda harus menunggu beberapa saat hingga pihak Telkomsel mengirim permintaan anda untuk menerima aktivasi pulsa internet sebesar 2 GB dengan harga Rp.5000 yang hanya berlaku selama seminggu tersebut. Tentunya, hal ini menjadi keuntungan bagi siapa saja sebagai pengguna dari Telkomsel sekaligus pemilik smartphone tertentu.

Aktivasi Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB Melalui Dial Call atau Opsi Pilihan Menu Operator

Paket Internet Telkomsel 5000 2 GB yang berlaku selama seminggu tersebut tidak hanya bisa diregistrasi melalui pesan singkat atau SMS saja, namun juga bisa melalui dial call atau menggunakan kode USSD. Caranya adalah dengan menekan tombol *363*822# lalu tekan OK/Yes. Lalu, pihak Telkomsel akan memberitahukan anda bahwa pulsa 2 GB sebesar Rp.5000 tersebut sudah bisa digunakan selama seminggu kedepan.

Sumber: http://kuotabro.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *