Balon tepuk untuk dukungan supporter yang meriah

Balon tepuk sering kita jumpai pada event-event olahraga. Sering kita lihat pada televisi penggunaan balon tepuk pada saat event bulutangkis atau sepakbola. Sejatinya balom tepuk tidak hanya untuk event olahraga seperti pada yang sering kita lihat di televisi. Namun balon tepuk juga bisa kita jumpai  dan gunakan pada event seperti event ulangtahin dan event musik jika memungkinkan penggunaan balon tepuk.

Balon tepuk terbuat dari bahan PVC tebal dengan bentuk lingkatan yang mempunyai diameter lingkaran balon tepuk sepanjang 10cm dan mempunyai panjang 60cm. Balon tepuk produksi kami didesain dengan baik sehingga balon tepuk mudah dipegang oleh pengguna balon tepuk tersebut. Balon tepuk dengan bahan PVC sering dijumapi pada vendor lain. Namun bahan PVC yang kami gunakan berbeda dengan bahan PVC milik vrndor balon lain. Bahan PVC milik kami adalah balon PVC import yang terkenal dengan kualitasnya. Bahan tersebut mempunyai ketebalan yang lebih jika dibandingkan dengan bahan lokal. Bahan yang kami gunakan adalah bahan import dari Jerman sehingga balon terjada kualitas balon tersebut. Dengan mesin yang kami gunakan maka tidaklah sulit jika anda ingin memesan balon tepuk dengan berbagai bentuk custom sesuai dengan yang and inginkan untuk disesuaikan dengan tema event anda tersbut.

Untuk desain balon tepuk sendiri dapat disesuaikan dengan permintaan anda. Branding balon tepuk dapat ditambahkan pada sisi balon tepuk. Tiap sisi balon tepuk dapat dibranding dengan berbagai perpaduan warna pada satu layer balon tepuk. Sama halnya dengan balon gas yang dapat disablon pada kedua sisi balon sablon murah.

Beberapa perusahaan yang telah menggunakan jasa balon tepuk prosuksi kami salah satunya adalah BRI, BNI dan berbagai perusahaan lain yang telah menggunakan balon tepuk produksi kami dengan berbgai branding yang diinginkan oleh perusahaan anda sebagai promosi atau iklan perusahan anda yang sedang mengadakan event tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *