Hadapi Real Madrid di Fase 16 Besar, Mbappe Sesumbar

Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub Eropa yang tiba-tiba menjadi ancaman yang sangat menakutkan bagi klub-klub Eropa yang sudah lebih mapan sebelumnya. Berdasarkan drawing 16 besar Liga Champions, PSG ditakdirkan harus bertemu dengan juara bertahan Real Madrid.

Paska drawing tersebut, striker PSG, Kylian Mbappe, mulai melakukan perang urat syaraf melalui berbagai media dengan Real Madrid. Mbappe juga tidak segan-segan menyatakan dengan sesumbar, timnya mampu menyingkirkan Madrid di fase 16 besar nanti.

Sesuai peraturan yang ditetapkan UEFA, PSG yang berstatus sebagai juara grup B akan lebih dahulu bertindak sebagai tamu menghadapi Real Madrid yang finis sebagai runner-up Grup H. Real Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Setelah itu, giliran PSG yang menjamu Real Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Tentu saja kami mampu mengalahkan Real Madrid. Ini akan jadi tantangan besar dan ini tidak akan mudah. Namun, berbagai upaya kami sampai bulan Februari akan menuju ke laga itu dan kami akan siap, terang Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe mengaku sangat tertantang untuk menyingkirkan Los Galacticos pada pertemuan nanti. Hal tersebut didasari status Real Madrid sebagai juara bertahan. Selain itu, Real Madrid juga merupakan tim paling sukses di Eropa saat ini dengan 12 gelar Liga Champions. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane membuat sejarah karena mampu meraih gelar Liga Champions secara beruntun musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Jika ingin memenangi Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid tidak diragukan lagi merupakan satu di antaranya, ucap Mbappe.

Mbappe yang sempat dikabarkan menjadi daftar pemain yang diburu Real Madrid sebelum bergabung bersama PSG menyatakan sangat bahagia bermain di Paris dan tidak sabar untuk meraih berbagai gelar bersama PSG.

Ingin menambah pengetahuan dan informasi tentang sepak bola Ide dan luar negeri? Temukan informasi dan berita sepak bola Ide dan luar negeri terkini, video sepak bola, dan jadwal siaran langsung sepak bola terlengkap lainnya hanya di agen sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *