Inilah Beberapa Tempat Wisata Pantai Paling Hits Yang Ada Di Jawa Timur

Membahas tentang tempat wisata pantai yang indah, pasti pikiran kita akan tertuju pada pulau Bali. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa di Pulau Dewata tersebut banyak destinasi wisata pantai yang keindahannya begitu memukau. Namun tahukah anda? Ternyata destinasi wisata pantai di Jawa Timur juga tidak kalah indahnya lho. Seperti yang dikutip dari berita terkini Jawa Timur, inilah beberapa tempat wisata paling ngehits di Jawa Timur :

  1. Pantai Plengkung

Pantai Plengkung berada di wilayah Taman Nasional Alas Purwo (TNAP), yang merupakan taman nasional yang berada di wilayah bagian selatan Kabupaten Banyuwangi. Pantai Plengkung ini mempunyai daya tarik tersedirinya seperti mempunyai deburan ombak yang tinggi, sehingga bagi anda pecinta selancar bisa mengunji kebolehan anda dengan menaklukan ombak besar yang ada di pantai ini. Sehingga pantai ini sudah menjadi salah satu pantai favorit di Jawa Timur, yang mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona.

  1. Pantai Bandealit

Tempat wisata pantai yang lainnya yang ada di Jawa Timur yaitu Pantai Bandealit, yang mempunyai pesona yang tidak boleh anda lewatkan lohh. Sehingga, bagi traveller pantai satu ini wajib di kunjungi selama di Jawa Timur. Karena pantai ini mempunyai keindahan alam yang eksotis dan juga sangat memukai dengan alam sekitarnya yang masih sangat alami dan hijau, sangat cocok bagi anda yang ingin menjernihkan pikiran anda dari padatnya aktivitas anda.

  1. Pantai Serdang Biru

Bagi anda yang ingin hendak ingin berlibur ke Jawa Timur, anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini looh. Yaitu Pantai Serdang Biru yang merupakan salah satu pantai yang mempunyai pemandangan yang indah, mempunyai ombak yang tak terlalu besar, sehingga banyak wisatawan yang banyak berkunjung ke Pantai Serdang Biru.

Itulah beberapa tempat wisata pantai paling ngehits yang ada di Jawa Timur. Dari ketiga pantai tersebut, pantai nomor berapakah yang akan anda kunjungi pada liburan pekan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *