Mama Asix Pelancar Asi Paling Ampuh dan terbaik

Di Indonesia selama ini banyak di kenal tanaman yang namanya daun Katup yang di gunakan untuk memperlancar asi namun banyak yang belum mengetahui bahwa ada tanaman herbal lainnya yang dapat di gunakan sebagai pelancar asi paling ampuh yaitu tanaman Fenugreek/ Klabet/ Kelabat. Tanaman yang satu ini mungkin sangat asing bagi masyarakat Indonesia untuk di jadikan obat pelancar asi. Namun pada kenyataannya mengkonsumsi tanaman ini di percaya mampu meningkatkan produksi asi dalam 24 – 72 jam setelah pemakaian. Dengan begitu tentu saja dapat membantu anda yang ingin melancarkan prduksi asi secara cepat dan tentunya aman.

Untuk mendapatkan asi yang lancar tidak serta merta hanya mengkonsumsi pelancar asi paling ampuh saja namun di sertai dengan usaha anda untuk menyusui buah hati secara intens yaitu selama minimal 3 jam sehari. Hal tersebut dapat menstimulasi pembentukan asi di kelenjar susu ibu. Bagi anda yang ingin mengkonsumsi Fenugreek jangan merasa khawatir karena kini sudah tersedia dalam sebuah produk pelancar asi Mama Asix. Idealnya satu hari ibu menyusui mengkonsumsi 3,5 gr Fenugreek tidak lebih. Dalam produk ini kandungan Fenugreek daam stiap kemasan tea bag yaitu 1,2 gr sehingga dengan begitu anda cukup mengkonsumsinya tiga kali dalam satu hari. berikut ini adalah hal yang harus di perhatikn ketika mengkonsumsi Fenugreek

  • Banyak yang berasumsi bahwa semakin banyak mengkonsumsi Fenugreek maka akan semakin baik namun hal tersebut salah konsumsilah sesuai dengan takaran yang telah di tentukan yaitu cukup dengan 3,5 gr sehari.
  • Konsumsi yang berlebihan akan menyebabkan diare hingga kram perut.
  • Konsumsi Fenugreek sangat di sarankan di hindari bai para penderita alergi kacang – kacangan, penderita diabetes dan ibu hamil.

Dengan demikian walaupun Fenugreek terbukti sebagai pelancar asi paling ampuh namun untuk penggunaanya jangan terlalu berlebihan karena membawa efek samping. Jadi untuk takaran yang pas anda cukup mengkonsumsi Mama Asix yang mengandung Fenugreek dengan takaran yang pas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*