Mau Kredit Avanza Murah Tentu Uang Muka Harus Besar

Saat ini kepemilikan mobil sepertinya sudah menjadi hal yang wajib. Keberadaan mobil sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Jenis mobil saat inipun semakin  beragam. Masing – masing jenis mobil memiliki kelebihan tersendiri.

Di Indonesia, mobil yang masih menjadi favorit ialah mobil jenis MPV atau multi Purpose Vehicle. Tak heran penjualan mobil jenis MPV di Indonesia tergolong cukup tinggi melampaui jenis – jenis mobil lain.

Salah satu mobil jenis MPV yang menorehkan angka penjualan sangat tinggi di indonesia ialah Toyota Avanza. Mobil toyota Avanza memang menjadi mobil favorit di Indonesia sejak awal rilisnya. Saat ini telah muncul generasi mobil avanza baru dengan nama Toyota Grand new Avanza.

Spesifikasi MobilToyota Grand New Avanza

Toyota Astra motor (TAM) telah merilis mobil Grand New Avanza. Mobil Avanza generasi baru ini memiliki perbedaan dengan beberapa generasi pendahulunya. Perbedaan pertama dapat kita lihat dari segi eksteriornya. Toyota Grand New Avanza ini tampak lebih stylish dan juga mewah. Tampilan stylish bisa kita lihat mulai bagian depan mobil yang dilengkapi headlamp berbentuk trapesium dan meruncing hingga ke bagian samping.

Bagian samping bodi mobil sejuta umat ini tak hanya menarik karena adanya sentuhan dari lampu utama mobil yang memanjang. Namun juga  karena adanya Side Body Moulding yang membuat tampilan mobil Toyota Grand New Avanza tak hanya stylish namun juga sporty.

Toyota Grand New Avanza juga dilengkapi grill horizontal yang menambah kesan sporty dan gagah. Ditambah lagi dengan adanya rear spoiler serta lampu stop model baru akan membuat mobil ini semakin menarik.

Beranjak ke bagian interior kabin. Berbicara mengenai interior mobil Toyota Grand New Avanza, sebenarnya tak banyak perbedaan dengan Toyota Avanza generasi terdahulu. Perbedaan tampak pada bagian dashboard yang menggunakan dua warna berbeda. Hal tersebut tentu saja membuat interior mobil ini menjadi lebih mewah. Aura mewah pada interiror mobil Toyota Grand New Avanza diperkuat dengan adanya head unit yang dilengkapi dengan layar LCD.

Pada bagian steering, Toyota Grand New Avanza dilengkapi dengan tiga lingkaran panel speedometer, ECO lamp indicator, serta tentunya fuel indicator.

Secara keseluruhan kabin pada mobil Toyota Grand New Avanza ini lebih luas dibanding dengan pendahulunya. Hal tersebut tentunya merupakan pengaruh dari bodi Toyota Grand New Avanza yang memang cukup besar. Generasi Avanza satu ini memiliki ukuran panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm dan tinggi mencapai 1.695 mm.

Untuk menopang bodinya yang cukup berat yaitu 1.085 kg,  Toyota Grand New Avanza menggunakan suspensi MacPherson strut untuk bagian depan dan coil spring untuk bagian belakang.

Toyota Grand New Avanza menggunakan sistem pengereman cakram pada bagian depan, dan drum pda bagian belakang. Mobil Toyota Grand New Avanza telah dilengkapi dengan sistem Auto Braking System. Dengan sistem ABS maka kendaraan akan tetap stabil dan terkontrol walaupun terjadi pengereman mendadak.

Dapur pacu Toyota Grand New Avanza didukung dengan mesin DOHC 4 silinder. Dengan mesin tersebut, mobil ini akan menghasilkan tenaga maksimum mencapai 95,5 Ps pada putaran 6.000 rpm.

Toyota sudah tentu selalu mengutamakan keselamatan penumpangnya. Tak heran mobil Toyota Grand New Avanza ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. Antara lain adanya Dual airbag SRS yang akan meminimalisir  risiko jika terjadi benturan. Selain itu Toyota Grand New Avanza juga dilengkapi dengan seatbelt yang sudah menggunakan fitur Pretensioner dan Force Limiter yang akan semakin meningkatkan keselamatan penggunanya.

Fitur Seat Belt Warning untuk pengguna mobil bagian depan juga telah disematkan dalam mobil Toyota Avanza ini. Fitur ini akan sangat berguna untuk memberi peringatan kepada pengemudi dan juga pengendara agar selalu mengenakan seat belt saat berkendara.

Keamanan penumpang yang duduk pada bagian tengah mobil juga tak luput dari perhatian Toyota. Toyota grand New Avanza melengkapi jok bagian tengahnya dengan seat belt 3 titik. Dengan demikian, maka penumpang dapat mengatur seat belt sesuai dengan keinginannya.

Anda yang memiliki anak kecil juga akan sangat nyaman dengan mobil satu ini. Toyota grand New Avanza dilengkapi dnegan fitur – fitur yang khusus disiapkan bagi bayi dan anak – anak. Antara lain fitur Child sat yang sesuai dengan standar keamanan internasional. Selain itu juga ada base Assy, seat Assy serta Seat Sub – Assy yang akan menjaga keamanan dan kenyamana bayi anda saat anda ajak berkendara.

Toyota Grand New Avanza juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih Engine Immobiliser. Engine Immobiliser akan memperkecil risiko kehilangan mobil Toyota Grand New Avanza anda.

Kredit Mobil Toyota Grand New Avanza

Melihat spesifikasi mobil Toyota Grand New Avanza tersebut, semua tentu tertarik untuk memilikinya. Pasti termasuk juga anda. Hal tersebut terbukti dari angka penjualan Toyota Avanza yang luar biasa. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, mobil Toyota Avanza berhasil menjadi mobil terlaris untuk kelas Low MPV pada tahun 2016.

Anda tak perlu bingung dan berpikir lama untuk memiliki Toyota Grand New Avanza ini. Harga Toyota Grand New Avanza ialah 185 juta hingga 205 juta, tergantung pada jenis dan tipe Toyota Grand New Avanza yang anda kehendaki. Untuk memiliki mobil favoit Indonesia ini, anda bisa mengajukan kredit kepemilikan mobil.

Segera miliki  Toyota Grand New Avanza dengan mengajukan kredit Avanza murah. Kredit Avanza saat ini sudah banyak ditawarkan, tentunya dengan berbagai kemudahan yang diberikan. Jika anda menghendaki cicilan kredit avanza murah, maka anda bisa memilih kredit yang uang mukanya besar.

Untuk mengajukan kredit Avanza, syarat yang dibutuhkan memang tidak sulit. Syarat – syarat tersebut adalah :

  • Foto copy KTP pemohon beserta pasangan
  • Foto copy kartu keluarga
  • Foto copy buku Tabungan
  • Foto copy mutasi tabungan dalam 3 bulan terakhir
  • Foto copy slip gaji bagi pegawai dan bukti usaha bagi wiraswasta
  • Foto copy bukti kepemilikan rumah

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kredit Avanza murah, hubungi saja sales mobil Toyota. Para sales mobil Toyota akan segera membantu anda untuk melakukan penghitungan cicilan Kredit Avanza murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *