Punya Jambang, Ini Dia Tips Merawat Jambang Ala Wak Doyok

Jambang atau brewok merupakan rambut yang tumbuh di sekitar area dagu hingga telinga. Sama seperti halnya kumis dan jenggot, pertumbuhan jambang juga dapat dirangsang dengan minyak atau krim tertentu. Salah satu krim yang dapat menumbuhkan jambang pada wajah Anda adalah krim Wak Doyok. Krim ini merupakan ramuan herbal yang tidak akan menimbulkan masalah pada kulit Anda.

Seiring perkembangan zaman, trend fashion juga ikut berkembang dengan pesat. Bahkan kin jambang menjadi salah satu bagian dari fashion seorang pria. Berbagai alasan diungkapkan mengapa para lelaki tertarik untuk menumbuhkan jambang pada wajahnya. Misalnya ada yang beralasan untuk menambah rasa percaya diri, maupun sekedar mengikuti trend zaman saja.

Barangkali bagi Anda yang berkeinginan memiliki jambang, ada baiknya mencoba menggunakan krim wak doyok. Sebab dengan menggunakan krim ini, Anda akan memperoleh jambang dengan cepat dan subur. Selain itu jambang Anda tidak akan mudah rontok dan tidak cepat memutih.

Ketika Anda telah berhasil menumbuhkan jambang Anda, maka tentu saja Anda perlu merawatnya. Hal ini bertujuan supaya jambang Anda selalu kelihatan rapih dan menarik, serta untuk menjaga kesehatan wajah Anda. Lalu, bagaimana cara merawatnya ?. Anda tidak perlu pusing, sebab wak doyok juga telah memberikan beberapa tips untuk merawat jambang Anda.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan dalam merawat jambang Anda adalah membersihkannya secara rutin. Hal ini disebabkan adanya debu dan bakteri yang menempel pada jambang Anda akibat dari rutinitas keseharian Anda. Sehingga jika dibiarkan begitu saja, maka berpotensi menimbulkan penyakit pada kulit wajah Anda. Selanjutnya, jika Anda merasa pertumbuhan jambang sudah semakin panjang, maka cukurlah menggunakan alat cukur yang higienis.

Setelah mengaplikasikan dua hal tadi, selanjutnya Anda perlu menerapkan pola hidup sehat. Seperti menjaga asupan makanan, tidur dalam waktu yang cukup, dan berolahraga secara rutin. Dengan demikian, selain dapat menjaga kesuburan jambang, Anda pun juga dapat menjaga kesehatan fisik Anda. Terakhir, Anda dapat mengoleskan krim wak doyok pada jambang Anda, dengan tujuan untuk memberi nutrisi bagi jambang Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *