Seperti Ini Cara Mudah Untuk Merancang Logo Sendiri Secara Online

Sebuah logo adalah bentuk representasi visual dari suatu perusahaan. Secara garis besar, logo harus dapat dipakai untuk memperlihatkan merek (brand) baik lewat online maupun offline. Karena itulah logo sangat penting untuk merintis sebuah identitas perusahaan.

Sekarang ini, merintis indentitas merek dengan logo yang unik telah menjadi keharusan di tengah persaingan bisnis yang keras.

Perusahaan-perusahaan besar selalu mau untuk memperoleh pengakuan, untuk itu mereka membuat logo yang mengesankan, gampang dikenali pelanggan, universal, dan sesuai dengan periode waktu tertentu.

Secara garis besarnya logo dapat dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu logo yang memakai hurus seperti Google. Lalu, ada logo yang memakai simbol seperti NIKE, dan ada juga logo dengan gambar yang memperlihatkan jenis bisnis yang dijalankan perusahaan.

Logo merupakan sebuah objek yang sangat gampang melekat dalam ingatan dan dapat mendefinisikan begitu banyak arti yang berbeda. Maka dalam mendesain sebuah logo, sangat penting untuk menyadari komitmen yang mendukung identifikasi merek yang akan mewakili nilai perusahaan dengan cara yang unik.

Sekarang ini sudah banyak layanan online logo maker yang dapat kamu temukan di internet. Dengan beragam fitur dan kemudahaan yang disediakan, kamu dapat membuat logo online hanya dalam beberapa kali sentuhan saja.

Cukup upload beberapa gambar atau elemen grafis ke website layanan pembuatan logo tersebut, lalu sesuaikan warna logo serta tambahkan teks. Kamu bisa menentukan logo keren untuk merek bisnismu dalam sebentar saja.

Logo juga sebuah aset paling berharga bagi sebuah bisnis. Dengan logo, kamu dapat membangun komunikasi dan memperoleh kepercayaan pelanggan. Nah, apakah kamu memang mau untuk membangun identitas merek dengan logo yang unik tapi tidak tahu cara untuk mendesainnya?

Tak perlu cemas, kamu dapat dengan mudah memakai jasa desain logo dengan harga yang cukup murah atau kamu bisa memakai layanan di bawah ini untuk mendesain sebuah logo online dengan gampang dan gratis.

  • Membuat Logo Secara Online Melalui : Logojoy

Logojoy menjadikan semua proses pembuatan logo online menjadi lebih mudah, dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepadamu secara otomatis layanan ini membuat logo melalui semua jawaban kamu. Jika kamu kurang menyukai logo yang disarankan, kamu dapat meminta lebih banyak lagi logo yang diperlihatkan untuk dipilih. Setelah itu, kamu tetap bisa mengedit logo yang telah kamu pilih supaya cocok dengan yang kamu ingingkan.

  • Membuat Logo Secara Online Melalui : GraphicSprings Logo Creator

GraphicSprings merupakan salah satu layanan pembuatan logo online yang paling terkenal . Kelebihannya ada pada fitur editing yang dapat dikatakan cukup handal seperti layaknya memakai Adobe Photoshop, Illustrator maupun Corel Draw. Ada juga fitur hebat lainnya yang ada, yaitu kamu dapat menentukan jenis logo berdasarkan pada industri bisnis kamu. Misalnya, industri makanan serta minuman, teknologi dan hal lainnya.

  • Membuat Logo Secara Online Melalui : Hatchful

Hatchful yaitu sebuah aplikasi mobile untuk iOS dan Android yang bisa membantu kamu membangun identitas visual dari nol. Sebelumnya kamu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan tentang bisnismu dan Hatchful akan merekomendasikan desain logo yang cocok dengan brand bisnis kamu.

Selain itu, kamu juga dapat mencocokan warna dan jenis font terbaik yang akan dipakai, termasuk ukuran logo untuk platform media sosial. Aplikasi ini ada dalam versi gratis dan berbayar untuk template logo premium jika kamu memang mau memakainya.

Harga Hp Samsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *