Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lengkap

Keberhasilan ASUS dalam memproduksi smartphone tidak dapat diremehkan, hal ini terbukti dari laris manisnya produk Asus Zenfone 5 dipasaran. Hadirnya smartphone ini tentu semakin meramaikan jajaran smartphone berkualitas dikelas menengah bawah.

root asus zenfone 5
root asus zenfone 5

Asus Zenfone 5 pertama kali dirilis pada awal tahun 2014 lalu, pada awal kemunculunnya smartphone ini memiliki cukup banyak peminat. Hal ini dikarenakan Zenfone 5 dibekali oleh spesifikasi yang cukup tinggi serta memiliki tampilan yang terlihat lebih styles dan modern, namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai smartphone buatan perusahaan asal Taiwan ini, silahkan langsung anda simak saja ulasan lengkap mengenai  harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 yang telah kami sajikan dibagian bawah sini.

Dikutip dari androidcourt.com, ponsel Asus Zenfone 5 memiliki dimensi yang lumayan bongsor yaitu dengan panjang 148.2 x lebar 72.8 dan ketebalan 10.3 mm. Serta pada bagian layar memiliki bentang layar seluas 5 inch dengan type IPS capacitive multi touch beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai  ~294 ppi pixel density.

Untuk menunjang aktivitas, Asus Zenfone 5 ditunjang oleh sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean yang dapat diperbahrui ke Android v5.1 Lollipop. Pada dapur pacu smartphone ini ditenagai oleh processor Intel Atom Z2560 Dual-core 2.0 GHz serta pada sektor grafik ditenagai oleh GPU PowerVR SGX544MP2. Selain itu dibekali memori RAM sebesar 1GB, serta ROM sebesar 8GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal berukuran hingga 64GB.

Dengan penjelasan spesifikasi diatas, saya rasa smartphone ini dapat menghasilkan performa yang cukup handal. Namun apabila masih merasa kurang, Anda dapat melakukan cara root asus zenfone 5 untuk meningkatkan performanya. Selain itu untuk menunjang fotografi Zenfone 5 dibekali kamera beresolusi 8MP pada bagian belakan, serta 2MP pada bagian depannya.

Asus Zenfone 5 berjalan pada jaringan 3G HSPA+ serta pada bagian konektivitas Asus Zenfone 5 ditanamkan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth v4.0, A2DP, EDR, dan GPS yang telah mendukung GLONASS, teknologi ini bukan hanya dapat memetakan lokasi dengan cepat, tapi juga menjadi jauh lebih akurat.

Demikian penjelasan dari kami mengenai spesifikasi lengkap smartphone Asus Zenfone 5 dari kami, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *