Tak Hanya Irit Bahan Bakar, Mobil SUV ini Juga Murah dengan Harga 250 jutaan

SUV merupakan kepanjangan Sport Utility Vehicle yang menjadi jawaban untuk Anda dalam memilih mobil. Karena mobil SUV mampu menangani segala jenis medan jalan, kebutuhan bahan bakar yang memadai, dan harga yang murah. Di Indonesia banyak sekali jenis mobil SUV yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut ini disajikan beberapa mobil SUV yang irit bahan bakar juga murah dengan harga 250 jutaan.

  1. Glory 580

Dengan membawa dana Rp 200 juta hingga 270 juta, Anda bisa membawa pulang mobil Glory 580. Mobil ini pernah mendapatkan gelar Mobil terbaik dalam kategori mobil SUV. Selain itu, desain yang dimiliki oleh Glory 580 ini juga elegan, mewah dan nyaman di kelasnya. Ditambah dengan kenyamanan tinggi dari segi tempat duduk, posisi setir, juga dashboard yang dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang modern.

  1. Mazda CX-3

Mobil ini bisa dibilang irit dari segi bahan bakar. Karena dengan menggunakan 1 liter mampu menempuh jarak hingga 14 km. Sangat cocok bagi Anda yang sering berpergian ke luar kota. Harga mobil suv murah untuk Mazda CX-3 adalah 160 juta. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan ruang duduk yang premium.

  1. Suzuki Grand Escudo XL-7

Dengan harga sekitar 95 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Suzuki Grand Escudo XL-7. Mobil ini memiliki performa yang sangat baik di lintasan tanah. Selain itu, mobil keluaran Suzuki ini dilengkapi dengna sistem kaki-kaki yag cukup kuat. Meski diluncurkan pertama kali tahun 2014, mobil Suzuki Grand Escudo XL-7 ini masih banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.

  1. Hyundai Tuscon

Selain memiliki daya pikat dari segi harga hanya dengan 98 jutaan, mobil SUV Hyundai Tuscon juga memiliki daya pikat dari segi performa mesin. Suara yang dihasilkan oleh mesin mobil tersebut sangat halus sehingga mampu terhindar dari polusi suara. Meski diluncurkan pertama kali tahun 2005 tapi mobil ini masih menjadi prioritas konsumen.

  1. KIA Sportage

Dengan harga 100 jutaan, KIA Sportage dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, mesin mobil yang dapat diandalkan, irit bahan bakar, dan jok pengemudi yang ideal sehingga nyaman untuk berkendara.

  1. Daihatsu Terios TX

Daihatsu tidak mau ketinggalana dalam menawarkan produk mobil SUV yang murah dan irit bahan bakar. Salah satu produknya dalah Daihatsu Terios TX. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp 150 jutaan. Dari segi penampilan, Daihatsu Terios TX ini memiliki desain eksterior yang mirip dengan Toyota Rush. Dari segi mesin, Anda dapat mengandalkan mobil ini untuk berpergian jauh. Ditambah dengan fitur audio yang modern sehingga perjalanan tidak membosankan.

  1. Toyota Rush

Mobil ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2011. Kini Anda dapat mendapatkan mobil ini dengan dana sekitar Rp 130 juta hingga Rp 180 juta untuk keluaran 2011. Untuk mobil baru, Anda masih harus merogoh kocek sebesar Rp 2334 juta hingga Rp 259 juta. Dari segi penampilan mobil ini terlihat gagah dan mewah. Dari mesin dapat diandalkan karena mobil ini dibekali dengan mesin nesin 3SZ-VE berkapasitas 1,5 liter dengan banyak katup 16 tipe DOHC dilengkapi dengan sistem VVT-i. Selain itu juga irit bahan bakar.

Itulah beberapa mobil SUV yang irit bahan bakar dan murah. Jangan lupa merawat mobil Anda agar memiliki waktu pemakaian jangka panjang.

source: https://www.dfskmotors.co.id/id/news/tertarik-dengan-mobil-dfsk-cek-daftar-harga-mobil-baru-dsfk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *